Jumat, 25 September 2009

nep nginep nginep

lebaran udah lewat..mumpung masih libur it's time to nginep di rumah galuh, bareng gendis. galuh dan gendis itu temen2 SMA gw dan kita udah lama banget gak ketemu dan nginep2an,KANGEN banget. kita jalan2 dulu di senci,makan di sushi tei..nongkrong2 dan ngobrol, baru deh pulang ke rumah galuhh.

deg2an setangah edan,,tau knapa?? soal nya dulu kakak nya galuh itu gebetan gw..hahahah
sampe rumah nya galuh kita ngobrol2 sambil bikin pengakuan2 gitu,,eewwwhhh buka2 rahasia aja nih. kita cerita2 terus sampe mata sepet pesen mcd,trus nongkrong2 di balkon.. dan berkali2 kakak nya galuh yang dulu gebetan gw itu lewat2 bersliweran..*ya iyalah rumah nya gitu..

kesel nya di ungkit2 terus sama mereka berdua tentang gebet meng gebet gw di jaman dulu itu. heeeeedeeehhh,,tapi makin di pikir makin oke banget tuh 'dia'. dia itu suka musik,jago main gitar, selera musik nya sama sama gw, dan dia seorang chef (kuliah di perhotelan) dan akan segera pergi ke luar negri untuk belajar masak.. eeeeehhhh kereeeenn banget. seperti gw bilang gw suka banget seorang yang berjiwa musisi dan juga jago masak apa lagi chef :)
what a perfect combination,,hahaha ya udah sih ah masa lalu *tapi masih ngarep jahahahah

galuh, me, and gendis



gendis and me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar