Sabtu, 07 November 2009

si bos yang perhatian..hahahaha

waktu hari jumat seperti biasa, sore nya harus taping dan trianing di oz radio. tapi hari itu lagi sial baget,dari pagi mati lampu, script belom jadi,air buat mandi seret,gak nyala hair dryer nya (mati lampu), akhirnya gak bisa keramas. gw bando in kan rambut gw.. pas ampe kantor ngorol2 sama si bos dan temen gw.. and for your info bos gw itu ganteng, presenter gossip..hahahha
tiba2 dessss di bilang gini..

bos ganteng : hmm.. kaya nya rambut lo perlu di treatment deh (dengan expresi mikir)
gw : (hening) masa sih mas A***y, ini kan karna mati lampu gak bisa keramas..

langsung lah gw berfikir segitu jelek nya kah rambut gw hari itu? huhuhu gimaana rasa nya di komentarin sm bos lo (ganteng dan artis) kaya gitu? *maluuuuu gw..

jumat siaaaalllllll..huhuhuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar