Kamis, 25 November 2010

quote

baru banget pulang. sampe rumah. buka twitter.
ada sebuah quote dari seorang teman.. nama nya kak shesa.. (aku pinjem ya quote nya yaa)
bunyi nya begini..

" I never hate you for everything you've done. So please don't let me hate you for any reasons.."

gw adalah orang yang selalu 'nerimo' kalo bahasa jawa nya.. gw gak pernah benci siapapun dengan apapun perlakuan mereka terhadap gw. tapi please, gw juga manusia yang punya limit. kadang kadang semua nya bisa gw anggep biasa aja, tapi di lain waktu kata2 tertentu bisa gw rekam baik baik dalam otak gw dan muncul secuil rasa gak enak. bisa rasa sedih bisa marah bisa juga dendam yang terpendam.

i don't want to hurt someone, but i don't want to get hurt either. gak pernah sedikitpun ada keinginan untuk menyakiti orang dalam bentuk apapun, karna gw tau persis apa rasa nya di sakitin dan gw gak suka.

prinsip gw cuma satu.
jangan sampe gw nyesel selama nya akan apa yang gw lakuin ke temen2 gw, atau mungkin nyesel karna apa yang belum sempet gw lakuin ke temen2 gw. karna kita gak tau, kapan waktu kita sampai di batasnya.

cheers
nindy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar