Selasa, 01 Februari 2011

rooftop conversation

31 januari 2011 - 1 february 2011.
rooftop.

obrolan yang sama sekali gak bisa bikin hati berhenti teriak.
tepat sebulan rasa nya gw udah memikirkan hal ini. mencoba menetralisir rasa dan pikiran supaya gak parno sendiri. tapi seperti nya makin hari makin bisa di buktikan kalo firasat gw bener. this friendship maybe work for them, but not for me. seberapa keras nya pun kalian menolak anggapan itu persahabatan ini gak akan sama lagi seperti dulu, akan selalu ada yang di utamakan gak akan lagi sama porsi nya. maaf kalau saya akan mundur teratur, gw sadar kalo gw akan susah lepas dari kalian tapi gw gak bisa terus terusan begini.

terimakasih C yang udah nemenin ngobrol panjang lebar dan bertukar pikiran tentang ini, ternyata 31 januari kita gak begitu bagus ya ending nya hahahhahaha..


have a nice day..


cheers
nindy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar