Rabu, 23 Maret 2011

idolaku.. idolamu?

lagi berfikir betapa beruntung nya gw kerja di radio. suka musik, suka punya teman baru, suka main, suka ngomong, dan semua pekerjaan gw gw lakukan dengan senang hati dan di bayar pulak. it's not about the money. kalo menurut gw lebih ke arah pengalaman, pergaulan, dan kepuasan. ketemu banyak orang baru, berhubungan dengan orang berpengalaman, dan bekerja dengan orang yang creative. di pekerjaan gw yang ini gw bisa ketemu para idola, idola gw pribadi dan mungkin idola kamu.. hahahahaahaha


live and loud 23 maret 2011, ketemu sama idola gw dari smp.
DUTA 'sheila on 7'


live and loud 3 minggu sebelumnya (lupa tanggal berapa)
ketemu juga sama idola saya yang lain..
NAIF



dan yang ini bahkan interview mereka langsung
ini idola kamu bukan? heheeheh..
Rangga dan Bisma SM*SH



pengetahuan baru, cerita baru..
keseruan baru dna kesenangan yang baru..

jangan lupa untuk selalu bersyukur, apapun keadaan kamu sekarang.

cheers :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar