Kamis, 02 Juli 2009

what a super "great" thursday!!

GGGGRRRRRR..hari ini sama sekali gak ada kegiatan yang berguna buat gw..
pulang dari tebet jam 3 sore naik taxi dan SIAL nya terjebak kemacetan yang amat sangat parah sekali..bayangiiiinnnnnn gw dari rumah sampe kosan biasa nya cuma 45 menit paling lama 1 jam dan ini gw menghabiskan waktu 2 setengah JAM untuk sampe ke kosan...itu pun karna di tengah jalan gw memutuskan untuk keluar dari taxi dan mencari OJEK sang penolong..hahaha GILA banget macet nya ampun!! biasa nya dari tebet - kemanggisan cuma 35 - 40 rb dan tadi, nyampe komdak juga belom udah 50rb aja lohhh..turun deh gw,dan mencari ojek sang penolong yang menawarkan ojek nya 25rb karna super macet.

JADI dari tebet sampe binus gw menempuh waktu 2 setengah jam dan menghabiskan uang sebesar 75 ribu rupiah.....AAAAAAAHHH itu kan udah dapet 1 eyeliner revlon,,huhuhuhuhuhuh.. BETE!!!

jadi usut punya usut jalan2 protokol itu macet gara2 ada kampanye CALON PRESIDEN itu loh! udah tau tiap sore jam pulang kerja udah macet,eh di tambahin sama kampanye capres lagi.. itu loh capres yang selogannya 'cepat cepat itu' ..gimana bisa cepet om??? maceeettttt..hahahah sumpah deh kampanye calon presiden menyusahkan..

saran dari gw selama masa kampanye.. MENDINGAN DIEM DI RUMAH NONTON TV dari pada kena macet di mana2 gara2 kampanye..

coba ada calon presiden yang 'janji' nya adalah memberantas ke macetan di jakarta.. pasti gw PILIH..hahahaah tapi kok gak ada ya kemacetan masuk di visi misi presiden?? apa kah udah jadi suatu kewajaran??

2 komentar:

  1. aduh... malang betul nasib kamu nak :(memang lebih cepat belum tentu lebih baik

    BalasHapus
  2. bener banget tuh dims..cepet2 malah gak rapih kerjanya,buru2 sih..hahaahah

    BalasHapus