Rabu, 02 Desember 2009

FACEBOOK GW DI HACKED!!!!

sebel banget!! sehari sebelum ulang taun gw fb gw di hacked.. sangat mengesalkan!! gak bisa masuk dan gak ada seorang pun yang bisa nge wall gw,sumpah enek banget gw..tadi nya gak dia apa2in fb gw sama dia..tapi gara2 gw diemin dia rubah nama dan foto gw SH*T!!! mau nya apa deh tuh orang..huhuhuhuh my cyber life has lost! gggrrrhhh!!!



jadi gitu tuh fb gw..huhuu yang bikin gw gak rela ada lah foto2 nya yang udah 3.000 banyak foto2 kenangan nya woooyyy!!! demi allah ya mr.hacker KARMA itu pasti berlaku.. lo bikin gw susah kaya gini gw bener2 gak rela dan gak ridho! semoga allah ngebales lo berkali2 lipat.. kalo lo kuliah semoga lo gak lulus2,kalo lo sekolah semoga lo gak dapet kuliah di mana2, kalo lo kerja semoga lo di pecat!!!!! may your soul burn in hell!!! *kalo kata luna maya sih gitu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar