Kamis, 03 Desember 2009

my birth day

beberapa kali surprise yang di berikan oleh teman2 ku..terimakasih :)

1. tengah malem di kosan :
di siram pake susu coklatttt..dinginnn dan lengkeettt!!
birthday cake nya ice cream 1 liter ahaha me like it!
terima kasih teman2 kosan ku yang baik hati muuuaahh..

2. siang2 di kosan juga oleh my fave girls :
kanti, fira, dinda,vhero datang dengan tiba2 bawa cupcakes yang tulisan nya "happy birthday nindy" lucu banget cupcakes nyaaa
trus mereka memaksa gw ke kampus sebelum ke kantor! hari itu gw males banget ke kantor karna hari kemarin nya kaset tapingan gw di lempar sm bos gw yang artis itu..hahaha


di kantor kesialan gw gak berhenti,this is my birthday tapi kok begini banget.. emang si bos gak marah2 tapi dia suruh gw taping 20 cut dan harus di selesaikan malam itu juga!! how GREAT?!
sedih banget ya di ulang taun kok gitu.. tapi ternyata..

3. di kantor

"nin di panggil adit,kaya nya cranky gitu"
ahh apaan lagi sih bete deh gw..*dalam hati
gw turun dan semua orang di lantai bawah nyanyi happy birthday dan bawa kueee hohoohho
i'm so happy!! yang bawa kue siapa??? PETRA SIHOMBING hahahhaha lumayaann
karna dia yang bawa kue gw kasih lah 1st cake gw ke dia,,hohoho

terimakasih teman2 training ku di kantor :)

4. dinda dan manda bawa sesuatu

dinda dan manda nelfon,,ternyata mereka dateng ke kantor bawa burger mcD di tulis happy birthday di sebuah piring dan di gambar smiling face..hahaha

terimakasih semuaaaa
sesudah tangis pasti ada senyum :)

tapi hukuman 20 kali taping itu serius loh!!

1 komentar:

  1. hai nindyyyy
    apa kabaar?
    sudah lama nih kita tak berjumpa dan bercerita hihihihihi

    BalasHapus