Senin, 25 Mei 2009

2 hal yang sedang saya gandrungi..hauhauha

hal petama adalaaahhh..
laki2 ganteng yang main boys over flower, sumpaah kalo gw ketemu aslinya kayanya lutut gw lemeesss.. hhaahah lebay!! tapi emang ganteng banget nih orang, lucuuu, gemeesss. rasanya mau bawa pulang hahaha.. di boys over flower namanya so yijung, tapi nama mau aslinya kim bum. aahhh..bingung mau ngomong apa lagi, susah di gambarkan dengan kata2. senyumnya manis banget jauh lebih manis dari rasa sejuta appel segar..hahahahaha dia juga oke banget mainin tokoh yijung yang sangat mengerti perempuan, dan jago main saxophone :) woooowww.. perpaduan yang sangat sempurna. ganteng, pintar, kaya, stylish, dan tenang pembawaan nya.. hahaah..cuma ada di film kali yaa :) biarin deh yang penting i like him sooo mucho!


hal yang kedua adalah..
DANCE..dance..dance i can't resist the beat, i can't resist the style, i can't resist to move!!
i wish i could dance,crumping, poping, or what so ever the name of the dance..
kalo gw kurus pasti gw jadi dancer!! hahahaha.. yes, karna sebener nya gw juga suka nge dance
suka musik mengehntak2 dan suka menggerakan badan mengikuti musik, termasuk kategori suka nge dance gak sih?? iya kan??ehheheeh.. cuma hoby yang satu ini agak susah untuk gw salurkan, karana menurut gw dance itu harus di tunjang selain dengan gerakan dan power yang bagus,bentuk badan sang dancer juga harus bagus biar ke indahannya gak ilang gtu.. abis kaya nya rada gak enak aja pas shaking masa geter2 semua nya haha.. :) nah yang terakhir itu yang kaya nya belom gw punya. nanti deh kalo badan gw udah kecilan mungkin bisa tersalur nih hoby. aaaaammmiiiinnnn..sekarang mah cuma dengerin musik nya aja, dan colong2 joget di kosan biar nambah keringet, lumayan siapa tau abis full dance tiba2 berat gw turun 2 kilo an :D


jabbawokeez ini salah satu dancer favorite gw selama ini..keren banget!!


film2 dance yang menjadi kesukaan gw..kaya step up, center stage, bring it on..semua deh


semoga kapan2 gw bisa kaya mereka ya..paling nggak menyalurkan nya lah :D


-adios-

2 komentar: