Jumat, 22 Mei 2009

my guilty pleasure :)

awal nya tuh gara gara tazki nonton suatu film korea yang judulnya "boys over flower".
dan ternyata film ini tuh versi korea nya meteor garden.. akhirnya penasaran deh pengen ikutan nonton di bvoice. nah selesai nonton episode 1 langsung ketagihan, karna tazki nonton film nya di donlot dan berhubung gw gak ngerti cara donlot2an nya akhirnya manyun deh gw hari itu dan minggu2 sesudah nya.
tapi sepertinya allah tidak rela melihat hambanya yang kepinginan sekali nonton film itu,dan akhirnya waktu gw jalan2 di sebuah mall di kawasan kuningan alias ambasador tak di sangka tak dinyana ternyata ketemulah dvd boys over flower yang gw idam idam kan..hahahaahah.. dan akhirnya setelah membeli ke 4 keping dvd nya
dan menonton nya secara khusyuk, ternyata gw positif TERGILA GILA PADA F4 nya korea ini.. ahhhh,,you can not resist the new f4!! ganteeeeeeeeeeng..hahahaha sangking tergila gilanya gw dengan serial ini gw sampe donlot lagunya walau pun gak ngerti apa yang mereka omongin :)


udah gitu minggu ini kayanya emang minggu nya serial drama asia,gak cuma boys over flower, gw juga teringat dengan MVP lovers dan akhirnya bela belain nonton di youtube.. sambil nyanyi nyanyi sendiri bahasa mandarin,, harusnya gw dapet A untuk bahasa mandarin gw di kampus..hahahaha

hahaha..gw keranjinangn serial drama ASIA, oh my GOD :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar