Jumat, 29 Mei 2009

cerita kemarin dan kemarinnya + foto kapan tau

duh hari ini gw merasakan efek kecapean dari senang2 hari kmaren.. efeknya adalah idung yang tiada henti2 nya meler dan tenggorokan yang setengah edan sakitnya kalo mau nelen :( njirrrr sakit banget,padahal kmaren masih oke2 aja..
cerita di mulai pada hari rabu,pergi ke sebuah acara malam di bilangan senayan dan baru pulang jam 3an lah, sampe kosan temen gak tahan godaan makan mie,mau tidur gak bisa2 karna ketawa2 melulu sampe jam 4 ato stengah 5 pagi.. and guess what?? gw kuliah 7.20 GILEEE..gw pikir abis kuliah gw bisa tidur..ternyata gw salah besarrr, gw di suruh ke OZ radio buat take suara.. alias siaran rekaman. seneng nya sih bukan main tapi cape dan ngantuknya itu lohh gak nahan!!
gw bilang sm salah seorang anak oz, "eh gw ngantuk banget nih,belom tidur dari kmaren.." trus orang itu menjawab "gila lo ya,belom tidur aja pecicilan amat..hahahah" dalam hati gw berkata.. lo gak tau aja ini sbenernya gw tidur sambil melek..hahahaha
trus main2 di oz, ngobrol2, ketawa2, gak berasa aja udah jam 7malem..dan gw belom makan sama sekali seharian itu,terakhir makan ya di kosan temen gw itu. WOW magic! memecahkan rekor ketahanan gw terhadap makanan.akhirnya jam 8 malem gw makan juga karna perut udah mulai perih :( dari pada maag gw kambuh.
dan akhirnya gw tidur cepet tapi bangun2 pusing dan sakit tenggorokan di sertai dengan idung meler tiada henti..hossshh

setelah seneng2 malah sakit,tepar deh hari ini..untung libur! ahh gw lupa ada tugas.. bilang sakit di maklumin gak ya??

masa tiba2 liat foto2 lama di fb..hahahah kangen deh..





setaun yang lalu..lebih kali yaa..miss you mucho guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar