Kamis, 18 Juni 2009

anak setaaaaaaaaaannn

malam minggu kmaren karna masih nganggur di bvoice sampe sore, akhirnya gw dan dinda memutuskan untuk jalan2 ke PS, dengan tujuan makan dan nongkrong di tempat biasa (pelataran plaza senayan). setangah 6 an gw, dinda, tazki, dan dhea menuju ke PS *tazki dan dea gak mau ikutan makan,cuma numpang pipis di ps trus ke ratu plaza buat pulang.. dan akhir nya tinggalah gw berdua dinda doang.
bingung2 mau kemana hasrat makan sushi gw muncul dan merengek2 ke dinda untuk makan di sushi tei :) sampe di sepan sushi tei tekat gw msih bulet untuk nunggu, tapi waktu liat antrian di list nya ternyata masih ada 1 lembar yang ngantri dan belom masuk sama sekali..hhahaha gileeeeeeee..berhubung gw dan dinda udah keruyukan akhirnya kita keeee FOOD COURT, yang pastinya adalah pelarian terakhir kita..eheheeheh dinda makan hoka2 bento (karna dia kekeuh mau makan makanan jepang) dan gw makan kebab. dan setelah kita selesai makan kita bertemu seorang anak yang kelakuannya kaya??? SETAN..hahaha.

jadi seorang anak datang dengan paman nya hanya berdua saja duduk di sebelah kita persis.
om-nya anak itu : "mba..mejanya kosong ya?"
anak itu : masih senyam senyum anteng
dinda : "kosong kok.."
om nya anak itu : "ya udah kamu duduk sini ya.." lantas om pergi mesen makanan
gw dan dinda : asik ngobrol2
tiba2..
anak itu : teriak ke mas2 bersih2.. "MAAAASSS..MAAASS..MAAAAAAAAASSSS"
gw dan dinda : melongok ke arah sang anak
anak itu : cengar cengir sambil nge dumel karna panggilan nya tak di hirau kan
gw dan dinda : kembali ngobrol
anak itu : kembali berteriak 2x lebih keras "MAAAAAAASSS..BERESIN MEJA NYA..MAS"
gw dan dinda : mulai gelisah karna orang2 mulai menoleh keheranan dan mencoba menolak anggapan orang dengan expresi menolak dan bilang "saya gak kenal kok.."



muka boleh imut, makan boleh rapih
tapi kelakuan..


*harap bagi yang mengenal anak ini di kembalikan ke alam nya..hahahah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar