Sabtu, 13 Juni 2009

jumat SEHAT

ya..ya..ya
heheheh..knapa gw bilang jumat sehat? karan gak bisa nya gw ikut fitnes :) dan hari itu temen sma gw membujuk2 gw mati2an untuk nemenin dia fitnes di ex..yah gw pikir2 gak ada ruginya juga gw nemenin dia, mencari suasana baru dan membatu melancarkan program diet gw.. nice
berangkatlah kita ke CF di ex,baru sampe langsung ikut kelas body jump yang pake trampoline.
wuiiiiiihhhh..gw setengah mati takut trampoline nya jebol,hahaahah.. makanya gw geraknya pelinan pelan, mungkin karna insturkturnya gemes liat gw yang geraknya hemat akhirnya sandy sang instrukturnya turun dari atas panggung,nyamperin gw dan pindah ke trampoline depan gw yang kebetulan kosong "cmon lets jump.." sampe bilang gitu loh dia,hahaha gw cuma bisa cengar cengir aja,nanti trampoline rusak gw MALU lagi.
after BJ class gw istirahat sebentar untuk siap2 ikut kelas berikutnya..boxing :)
oke banget..bener2 bisa ngeluarin emosi bnaget nonjok2 nendang2, kayanya sangking semangat nya gw meluapkan emosi,tangan gw sampe sakit2. tapi gak tau knapa gw seneng banget abis ikut 2 kelas tersebut, FUN and worthed! keringet nya pun gak nanggung2 basah semua, dan gw seneng bisa ngeluarin keringet dengan maksimal :)
tapi pas gw mau join biar kuruusss, eh gak boleh sama ibu..manyun aja deh gw kesel sampe ke bawa mimpi,padahal kan gw bisa kurus kalo ikut terus :(
sendirian kan gw malah males olahraga..kapan gw kurus dong???
huhhuhuhuhu mau fitneeeeeeeeeeeeeeeeeessssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar