Senin, 08 Juni 2009

nikahan temen se angkatan gw..OMG

yup..gw sendiri kaget setengah edan waktu denger dia mau nikah,,bukan kawin yaa.. kalo kawin mah dia gak bakal ngundang2 kita, heheheeh.. dia ini dulu waktu semester 1 sekelas sm gw di markomm binus PGO tercintah. dan dia memutus kan untuk keluar dari binus dan skolah fotografi di darwis triadi. karna kesibukan akhirnya kita jarang banget ketemu,ter akhir ketemu itu adalah waktu hunting foto di kota sekitar 6bulan apa setaunan yang lalu.eh sekaragn ketemu2 lagi dia udah ada di pelaminan pake baju penganten..wuiiiiihhhhhh. jangan2 nanti ketemu lagi dia udah 7bulanan,atau jangan2 udah punya anak :) wooowww..
ternyata idup itu emang gak pernah bisa di dugaaa,,buktinya temen gw ini umur 19 taun udah nikah dan harus ngurusin semua urusan rumah tangga. sebelum nya gak pernah kebayang aja sm gw,di lingkungan gw yang kuliahan berpendidikan dan modern masih ada orang yang nikah sangat muda (bagi gw) tanpa MBA (married by accident), dan emang di dasari dengan kesadaran penuh. gw salut banget dia mampu mengambil langkah besar buat kehidupannya :)
gw juga mau nikah muda,cuma gak segitu jugaa yaaahhh sekitar 25 an cukup laaahh..hahahaha masalah nya sampe sekarang calon nya aja gak adaaaaaa...hahaha
nanti yaaa foto2 lain nya nyusuulllll,belom di upload fickar :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar