Minggu, 21 Juni 2009

happy birthday my J TOWN

Lenggang Jakarta

Lenggang lenggok Jakarta
Bagai pinggul gadis remaja
Setiap pandangan s'lalu menatap
Penuh harapan untuk menjamah

Lenggang lenggok Jakarta
Suka membuat orang lupa
Terpikat oleh manisnya cerita
Mudah jadi jutawan di sana

Ribuan mimpi-mimpi ada
Menggoda mereka
Jangankan cari surga dunia
Neraka dunia pun ada

Lenggang lenggok Jakarta
Jadi simbol maju usaha
Tak kurang banyak juga yang kecewa
Akhirnya cuma buang waktu saja


tadi malem entah knapa lagu ini terngiang2 di kuping gw,sampe gw tidur pun lagu ini menjadi playlist di otak gw. pada tau kan ya lagu nya kaya gimana? kalo gak tau coba googling aja ya..hehehehe. hari ini ada lah ulang taun nya jakarta yang ke ??? lupa yang jelas 3 digit aja..pantesyong dari tadi malem udah rame banget acara tv dari mulai kembang api gede2an di ancol,trus pagi nya heboh betawi2an semua..hahaha tapi MENYENANGKAN melihatnya. mengingat kembali sejarah dan budaya kota jakarta yang udah kelewatan rame nya,tapi masih ada orang yang inget budaya asli betawi. nih kaya acara TV yang lagi gw tonton, ada lawan2an pantun trus silat gitu..kaya mau kawinan betawi gitu.

katanya kalo si abang pantun 'laki' nya gak jago dan gak bisa ngalahin abang pantun nya si 'perempuan' si mempelai laki nya gak boleh masuk ngelamar..haahhaah dan ternyata orang2 yanga jago silat di TV itu orang2 dari rawa belong.. "lahhh bujuuukk deket kosan gw ntuhh" *betawi mode : on

ngomong2 soal lenggang jakarta gw jadi inget, waktu SD gw pernah nari pake lagu ini di perpisahan sd gw..haahaah ya saya penari loh dulu nya..hihihihih
seriuuuuuuusssss gw

hayo tebak gw yang mana?? hehehe..nari nya berpasangan lohh..kalo inget tariannya gw suka ketawa2 sendiri :) karna ini tariannya betawi banget, "Lenggang lenggok Jakarta/ Bagai pinggul gadis remaja/ Setiap pandangan s'lalu menatap/ Penuh harapan untuk menjamah" pas bagian ini nih pake goyang pinggul heboh gitu haha..gak kebayang deh kalo sekarang gw harus nari gituan..udah gede boooyyyy..maluu but thanx to kak lucky yang dengan sabar ngajarin kita2 yang 'Ndableg' ini,di suruh latihan malah makan,ketawa2..hahaah tapi akhirnya hasil akhir nya bagus kok :) nice..

sekali lagi selamat ulang tahun kota Jakarta ku..semoga panjang umur dan semakin nyaman untuk di tinggali.. jangan rame rame dong sumpek nih lama2 jakarta,gak usah lah ngerantau di jakarta,biasa aja kok jakarta..hahaahaha
aku cinta J.A.K.A.R.T.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar