Jumat, 19 Juni 2009

sushi, 17 again, dan frosty medium size

hari selasa berasa mumet banget, menguras emosi dan pikiran bagi gw. selama 2 hari kebelakang gw di hadang masalah yang bikin gw bego,dongo, dan gak bisa berfikir normal. setelah berusaha menyelesaikan masalah satu persatu akhirnya gw gak tahan lagi buat terus sendirian dan memutuskan untuk jalan2 supaya mumet gw bisa sedikit terlupakan.
akhirnya vhero dan kanti menemani gw jalan2 ke senci makan sushi tei yang kmaren gak kesampean, trus vhero misah karna jalan sama dela dan tara (temen2 nya). tinggalah gw sama kanti yang tetep mau nonton, tadinya mau nonton 'star trek' berhubung kita berdua gak ngerti jadi nya liat2 film lain deh hehehe dan TERNYATA ada film nya si ganteng zac efron 17 AGAIN :)
adegan di mana zac jadi murit baru yang baru di make over :)
ganteeeeng..heheehe
*bawah

ada satu quotes di film ini yang persis seperti ke adaan gw sekarang
"i wish i could finish wahat i've started"


setelah nonton makan frosty di wendy's yang ukurannya rada gede dengan alasan stress..hahaahah

terimakasih kanti dan zac efron udah nemenin gw di hari selasa suram
eheheheheh :)

2 komentar: