Rabu, 10 Juni 2009

jalan2 soreeee menyenangkan


hari ini hari rabuuu..dari kemaren udah janjian jalan sama kanti mau nonton "night at the museum 2" padahal dia udah nonton tuuhh,,hahahah mau nonton cupid nya lagi katanya..heeheh tadi akhirnya yang ikut nonton cuma kanti,aziz,gita dan pacarnya,serta doti..temen nya kanti yang gila itu..hahaahahah gara2 dia nge lucu kita sampe pusing ketawa melulu :) mana film nya juga lucuu lagii..pokoknya hri ini full of fun dan ketawa serta senyum senyum sendiri..hahahaaha
kanti mah udah tau knapa gw senyum2 sendiri :D tapi doti adalah racun dari segala racun hari ini..hahaha,, gara2 dia gw jadi makan mie tarik,trus gara2 dia pula gw beli j.cool :D niceee..haha



able dan temannya yang mirip kantie dan doti..huahauhahauhah





dan jonas brother yang menjadi cupid lucu dan nyanyi 'titanic' and 'love bugs'

yang jelas hari ini super duper menyenangkan buat gw :D


-adios-

3 komentar:

  1. itu foto monyet maksutnya apa!? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH grrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahahaha......... mirip lo kan...... masa si gue seracun ituuuuuuuuu hahahahaha.

    BalasHapus
  3. dotiii emang racuuunnnn abiss :D
    sampe gw tulis di blog!!!
    coba ada foto2 nya..lo positif racuunn
    hahahaah
    *cap asli mesirr

    BalasHapus