Senin, 01 Juni 2009

missed our laaa

hari ini tanggal 2 juni 2009,,besok itu ulang taun lala. pas banget selelah 3 bulan dia gak ada.
pagi ini ngeliat semua tentang lala lagi bikin gw gak kuat buat nahan air mata.
lala yang ceria, lala yang bahagia,lala yang gak bisa diem,lala yang selalu bikin kita ketawa, lala yang selalu ada kalo di butuhin,dan lala yang selalu semangat ngejalanin semua nya walupun itu berat bagi dia.. i've missed that smile a lot!!
maaf la gw emang cengeng, harusnya gw gak nangis kaya gini..tapi kehilangan lo itu gak gampang. kehilangan orang yang masih bisa kita liat aja sakit,apa lagi kehilangan lo buat selama nya laaa.
gak kerasa udah 3 bulan ya laa kamu di surga,kamu baru sekali main ke mimpi aku.. itu pun kamu marah karna aku berantem sama danang :(
basok ulang taun,kamu mau apa laaa?? kita rayain ultah kamu di mimpi aja laa..laff you laa

ini pertemuan kedua gw sama lala,di acaranya go girl..lala itu sahabatnya sarah dari kecil



ini foto di makam nya lala; "laa inget gak waktu di makam kamu.. semua orang udah pergi dari tenda,tinggal aku sarah sm danang yang nemenin kamu di tenda,trus tiba2 ujan gede banget yang bikin kita gak bisa keluar dari tenda..akhirnya kita nyanyi 'officialy missing you' buat kamu, menurut kita itu pertanda dari kamu,biar nemenin kamu dulu di sana sembari nunggu yang lain dateng lagi.." laaaaaaaaaaaaaa..laaaaaaaaaa..laaaaaaaaaaaaaaaaa

laa..aku tinggal nunggu aja kapan bisa ketemu kamu lagiii :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar