Senin, 08 Juni 2009

drag me to hell..is totaly hell..shito!!

kmaren hari jumat karna penasaran dengan semua perkataan temen2 akhirnya gw membulat kan tekat untuk nonton "drag me to hell" yang adalah fil horor :D okeee banget deehhh emang..
abis pulang on ice..akhirnya nonton film laknat itu di senci bareng ghinar,endah,nadine, caca, dan pale. kita duduk bertiga2 tapi atas bawah :) dann gw harus di tengaaahhh karna gw penakut!!
baru mulai tuh film rasanya jantuk udah lompat2 minta keluarrrr..sound nya sumpaahh, super duper gak santai..baru opening musiknya horor banget, dan bener aja di tengah2 film semua orang di bioskop teriak2 kaget dan ngoceh2 gemess..rameeee banget brisik! ahahahah..
kompaaakkk kaget nya :0


bercerita tentang seorang pegawai bank yang menangani pinjaman kredit yang menolak membantu seorang nenek yang sakit demi sebuah jabatan yang di incarnya yaitu sebagai asisten manager bank tersebut,padahal dia bisa mengusahaan untuk membantu nenek tersebut.
dan di situlah pilihannya di pertanggung jawabkan..hmmmm
sebenernya film ini tuh ada komedi2 nya juga loh,,kaya adaegan nenek2 nya mental dan gigi palsunya copot semua,,hauhauhauha kocaaakkk..cuma the rest of this film make me scream! for sure..gak cuma gw yang teriak,rameee..pop corn aja sampe ke lempar..hauhauah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar